Skripsi | Tugas Akhir

SISTEM INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN BERBASIS WEB PADA STMIK GI MDP PALEMBANG
Julie Trisnawaty &
Abstrak : Penelitian dilakukan untuk menganalisis sistem yang sedang berjalan pada STMIK GI MDP Palembang ini bertujuan untuk menghasilkan suatu rancangan situs web yang kiranya dapat membantu meningkatkan efisiensi penyampaian informasi yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan alumni STMIK GI MDP. Sehingga secara tidak langsung turut mendukung dalam peningkatan kualitas pelayanan STMIK GI MDP. Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah metode Visual Architecting Process™ dalam bentuk situs web yang menggunakan bahasa pemograman HTML (Hypertext Markup Language) dan PHP (Hypertext Prepocessor). Kelemahan- kelemahan terhadap system informasi tersebut adalah sistem informasi lowongan pekerjaan pada STMIK GI MDP yang belum menyediakan fasilitas kepada mahasiswa dan alumni-alumninya untuk melamar secara langsung. Dari keseluruhan uraian diatas, penulis mencoba memberikan masukkan agar aplikasi yang digunakan STMIK GI MDP Palembang juga mempermudah mahasiswa dan alumninya dapat melamar pekerjaan secara langsung lewat situs ini. Dengan ini diharapkan dapat membantu penyajian sistem informasi yang lebih baik, tepat waktu, dan akurat.
Pembimbing 1:WIJANG WIDHIARSO, M.KOM
Pembimbing 2:-
Tanggal Lulus : 2009-02-28 00:00:00


Skripsi & TA Lainnya

• Indra Bestari & Tri Marselina
Sistem Informasi Layanan Kesehatan Masyarakat pada Peskesmas Kenten Palembang
• Ficky Andy & Ryan Saputra
Perancangan dan Pembuatan e-Commerce Berbasis Website pada Toko Dunia Palembang
• Aldo Alinto & Yulianti
Perencangan Knowledge Management System Layanan Perbaikan Motor pada PT XYZ
• Yovina M.Valentina &
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesiapan Pemerintah Daerah Palembang dalam Menerima Pengalihan Pajak Bumi dan Bangunan (Studi Kasus pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Palembang)
• Mutiara Saputri &
Pengaruh Nilai Persediaan dan Profit margin Terhadap Market Value Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI)